Senin, 17 Januari 2011

Back Street


 nah AKADEMIA di minggu ke 2 bulan januari tema ROMANCE DIARY kali ini adalah BACK STREET nah buat akademia semua yang punya masalah tentang BACK STREET yuk gabung barengan CHINCHILIA DEWI
ONLY ON 107,7 REM FM 

Menjalin hubungan sudah tentu harus disertai dengan restu berbagai pihak, apalagi restu dari orang tua. Tak jarang beberapa hubungan terpaksa harus kandas di tengah jalan karena persoalan tidak memperoleh restu.

Beragam alasan bisa menjadi latar belakang putus hubungan tersebut. Perbedaan keyakinan, status sosial, background pendidikan, umur terlampau jauh menjadi sebab putus paling populer yang kerap terjadi.
   
pacaran, memang paling tidak enak dilakukan secara diam-diam. Seperti bermain kucing-kucingan, selalu bersembunyi dan mencari tempat aman agar tidak ketahuan. Sebuah hubungan bila tidak mendapat restu orang tua, pastinya membuat Anda serba susah. Simak beberapa tips mudah berikut, sembari Anda menanti "lampu hijau" dari orang tua.

1. Slowly but sure
Pelan-pelan saja. Jangan pernah langsung bilang ke orang tua kalau akademia sedang menjalin sebuah hubungan yang spesial. Katakan saja bahwa dia yang
akademia ajak ke rumah itu cuma teman. Pasalnya, bila akademia terang-terangan mendeklarasikan dia sebagai kekasih akademia, pasti orangtua akan melarang. Alih-alih akademia malah akan disuruh fokus mengerjakan kuliah atau kerja ketimbang menjalin hubungan dengan lawan jenis.

2. Jangan diam saja
Ketika
akademia datang ke rumah si dia, selalu ingat pepatah “datang tampak muka, pergi tampak punggung”. Itu artinya akademia harus selalu ingat untuk mengucap salam ketika datang dan berpamitan kepada orang tuanya. Biar bagaimana pun mereka adalah pemilik rumah dan "pemilik" kekasih akademia   itu.

3. Jangan terlalu sering
Usahakan untuk jangan terlalu sering datang ke rumah kekasih
akademia itu. Terutama untuk para perempuan. Biarkan waktu berjalan dulu. Pasalnya, kalau akademia terlalu sering datang, salah-salah mereka mengira akademia bukan orang baikbaik karena gemar kelayapan. Hal ini juga untuk menghindari si tuan rumah bosan dengan kedatangan akademia .

4. Interaksi itu penting
Dunia bukan cuma milik berdua. Memiliki kekasih bukan berarti di dunia cuma ada
akademia berdua. Jangan lupa, pasangan akademia itu punya lingkungan. Jangan pernah sungkan untuk berinteraksi dengan orang di lingkungannya, terutama orang tuanya. Tapi jangan pernah terlalu membanggakan diri di depan mereka. Alih-alih membuat mereka menyukai akademia , mereka mungkin malah antipati atau parahnya lagi ill-feel dengan akademia .
5. Atur frekuensi ketemuan.
akademia  jangan terlalu sering pergi bersama si dia. Karena hal ini bisa menimbulkan kecurigaan terhadap pihak tertentu yang tidak menyetujui hubungan akademia . Sebaiknya akademia mengatur frekuensi untuk bertemu atau jalan-jalan sama dia untuk mengantisipasi timbulnya rasa curiga. Emang sih akademia harus bisa melawan rasa kangen sama si dia, tapi sebagai motivasinya, perlu diketahui juga lho bahwa sekali-sekali ketemu itu lebih indah, apalagi dalam kondisi hubungan akademia tersebut.

6. Berusaha untuk saling memberikan image positif.
Maksudnya disini adalah, antara akademia dan dia, jika berkesempatan untuk sedikit bercerita tentang personal terhadap teman, saudara, atau orang tua (tergantung backstreet-nya sama siapa), ceritakanlah sedikit tentang sisi positif dari pasangan akademia . Karena hal ini sesekali menurut saya perlu juga untuk membangun image positif dan melakukan rencana selanjutnya.


nah itu dulu yang bisa CHINCHILIA kasih buat AKADEMIA 
jangan lupa tetep pantengin 107,7 REM FM ROMANCE DIARY (solusinya masalah cinta kamu)
setiap hari selasa (19.00-21.00)
akademia juga bisa curhat masalah cinta akademia
sms :085740444445
phone : 02474041443
fb :radioremfm@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar